Solusi obat jantung koroner herbal paling efektif dan ampuh, untuk tips mencegan dan mengatasi jantung koroner di bahas di sini.

Minggu, 06 November 2016

Obat Jantung Aritmia (Detak Jantung Tak Beraturan) Terbukti Ampuh

Obat Jantung Aritmia (Detak Jantung Tak Beraturan) Terbukti Ampuh, Solusi cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit jantung aritmia (detak jantung tak beraturan ) secara alam, aman dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Jantung Aritmia ( Detak Jantung Tak Beraturan )
Jantung Aritmia adalah suatu tanda atau gejala dari gangguan detak jantung atau irama jantung. Hal ini bisa dirasakan ketika misalnya, jantung berdetak lebih cepat dari normal yang selanjutnya disebut takikardia atau ketika jantung berdetak lebih lambat dari normal, yang disebut sebagai bradikardia. Jantung yang berdenyut melambat tentu akan mengganggu aliran darah sampai ke otak sehingga penderitanya sewaktu-waktu dapat pingsan. Sebaliknya, jika jantung berdenyut terlalu cepat dalam jangka yang lama maka dapat mengarah pada gagal jantung kongestif yang tentunya sangat berbahaya. Aritmia timbul bilamana penghantaran listrik pada jantung yang mengontrol detak jantung mengalami gangguan, ini dapat terjadi bila sel saraf khusus yang ada pada jantung yang bertugas menghantarkan listrik tersebut tidak bekerja dengan baik. Aritmia juga dapat terjadi bila bagian lain dari jantung menghantarkan sinyal listrik yang abnormal.

Penyebab Jantung Aritmia
Mengenal penyebab penyakit jantung aritmia atau irama detak jantung tidak normal, Agar Anda dapat mencegah penyakit aritmia jantung tidak menyerang jantung, Maka perlu  pula mengenal penyebabnya. Umumnya, seseorang akan mudah mengalami penyakit tersebut jika memang sudah memiliki riwayat penyakit jantung atau kelainan jantung sebelumnya. Seseorang yang mengalami penyakit jantung, maka untuk terserang penyakit aritmia jantung, dapat dikatakan mudah, Penyebab lainya adalah jika Anda sering mengkonsumsi kopi dan bersamaan dengan Hobi merokok, maka penyakit irama detak jantung yang tidak normal ini akan sengat mudah menyerang.
Perlu Anda ketahui, jika Anda termasuk orang yang sering mengkonsumsi obat diet, apalagi tanpa resep dokter, maka risiko untuk terserang penyakit irama detak jantung tidak normal sangat mudah, Terlebih bagi Anda yang hobi minum alkhohol atau wine, maka penyakit ini tanpa ampuh akan menyerang orang jantung Anda.



Bagaimanapun, beberapa aritmia tanpa gejala menyebabkan masalah. Contohnya meliputi peningkatan risiko penggumpalan/penyumbatan darah dalam jantung dan risiko tinggi dari tidak cukupnya darah yang didistribusikan ke jantung, karena detak jantung yang lemah. Yang lainnya meningkatkan risiko emboli dan stroke, gagal jantung dan kematian tiba-tiba.

Cara Mengatasi Jantung Aritmia ( Detak Jantung Tak Beraturan )
Solusi untuk cara mengatasi penyakit jantung aritmia yang paling aman dan paling ampuh anda bisa mengkonsumi QNC jelly gamat herbal tanpa efek samping.

Qnc merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari Ekstrak teripang emas, berikut manfaat teripang untuk mengatasi penyakit berbagi jenis penyakit jantung .
 Teripang atau timun laut, dalam pengobatan China disebut ginseng laut, ternyata mempunyai banyak manfaat, salah satunya adalah untuk menyembuhkan jantung.

Didalam teripang terdapat lebih dari 50 kandungan aktif, diantaranya kalori, 9 esensial amino, kolagen, vitamin dan mineral. Tetapi kandungan yang dapat menyembuhkan jantung ternayata omega 3 dan 6. Fungsi dari omega 3 dan 6 ini adalah menutrisi otak dan jantung serta menurunkan tekanan darah.

HASIL PENELITAN TERIPANG EMAS
 
Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.” Obat Jantung Aritmia

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan
Meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Obat Jantung Aritmia

Untuk informasi lebih lengkap tentang Obat Jantung Aritmia anda bisa langsung Klik di bawah ini :


 Posted By. Obat Jantung Koroner

Lokasi: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Kami :



Customer Service
(0812.2442.9800)

Informasi harga Produk obat herbal dan pemesanan Produk obat herbal !.

Undang Undang Konsumen :

hukuma

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Cara Pemesanan :

Ketik : JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 10 botol
JGB: 10 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Anda )

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Lambung Perih

Obat Benjolan Di Leher